Informasi & Pemesanan 0811 5315 99 & SMS 0811 5437 38 WA 0851 6181 3168

Harga Bata Ringan Balikpapan 2020

Keuntungan Menggunakan Bata Ringan

Anda ingin mempersiapkan pembangunan rumah baru? Jika selama ini pembangunan sebuah rumah atau bangunan masih menggunakan bahan dan cara tradisional maka saat ini sudah waktunya anda untuk melakukan improvisasi atas apa yang akan anda buat.

Di jaman dahulu, manusia setiap akan membangun sebuah rumah , bangunan, gedung, dan lainnya selalu menggunakan batu bata atau batako yang memiliki berat yang lumayan untuk setiap buahnya. Sadar atau tidak sebenarnya penggunaan batu bata atau batako yang berat tersebut membuat biaya operasional dan biaya pembangunan membengkak dikarenakan harus membayar ongkos angkutan yang mahal dan juga membutuhkan banyak biaya untuk setiap meter kubik batu bata yang anda pesan.

Saat ini, anda akan diperkenalkan dengan solusi praktis untuk pembanguan baik itu rumah, gedung bertingkat, rumah sakit, pabrik, hotel, apartement , sekolah dan bahkan mall atau pusat perbelajaan. Apakah solusi praktis tersebut ? anda hanya perlu mengganti bahan baku utama yaitu batu bata atau batako dengan bata ringan.

Apa itu bata ringan dan bagaimana teknik memasang nya sehingga bisa dipastikan bahwa bangunan yang kita buat beserta konstruksinya akan mampu berdiri tegak dan ditak mudah roboh atau retak hanya karena guncangan. Bata ringan adalah terobosan baru untuk mengganti batu bata yang memiliki beban lebih berat dan harga lebih mahal.

Dengan menggunakan bata ringan maka anda bisa mengeluarkan biaya pemasangan lebih hemat karena bata ringan tidak memerlukan proses yang rumit untuk pemasangannya. Selain itu dengan menggunakan bahan baku bata ringan maka kualitas dari bangunan yang anda buat akan menjaid jauh lebih baik dibandingkan dengan menggunakan batu bata atau batako.

Berat bata ringan ini sendiri lebih ringan hingga 1/3 dari sebuah batu bata merah karena itu ongkos pengangkutan akan lebih hemat dan murah. Bata ringan ingin juga memiliki kemampuan insulansi yang tinggi sehingga ruangan bangunan anda tidak akan terasa panas tetapi lebih sejuk dan nyaman. Untuk anda yang akan membangun pabrik atau tempat usaha maka bata ringan ini menjadi sebuah pilihan yang paling baik karena memilki ketahanan bakar terhadap api hingga 4 jam. Ini artinya bata ringan ini tahan terhadap panas api jauh diatas bahan material lainnya yang biasa anda temui.



Jika selama ini anda sering menjumpai dinding rumah atau bangunan anda terserang jamur dan terdapat bercak air pada dindingnya maka dengan menggunakan bata ringan ini anda bisa terbebas dari rasa khawatir terhadap rembesnya air ke dalam dinding. Bata ringan sangat tahan air. Selain itu, bata ringan ini juga memiliki pori-pori di setiap buahnya yang mampu meredam suara sehingga suara-suara bising, berisik yang mengganggu tidak akan terdengar lagi.

Dengan menggunakan bata ringan yang dibuat dengan teknologi yang canggih dan tinggi mampu menghemat dan membuat kecepatan pemasangan nya bahkan hingga 3 x lipat dari penggunaan batu bata merah biasa.

Bata ringan juga sngat aman untuk digunakan dan tidak membuat bahaya bagi anak-anak dan keluarga. Jika anda membenci serangga dan semut maka anda sangat disarankan memilih bata ringan untuk konstruksi bangunan anda. bata ringan tidak bisa dijadikan rumah semut dan serangga sehingga anda bisa hidup dengan nyaman. Semen yang digunakan pun jenis semen mortar/instant sehingga kita tidak perlu lagi membeli berkubik2 pasir dan biaya pembangunan akan semakin hemat.

0 Response to "Harga Bata Ringan Balikpapan 2020"

Posting Komentar